Sabtu, 06 Desember 2014

PERMOHONAN BANTUAN DANA PEMBANGUNAN MASJID KHOIRUL HUDA PANINGGARAN


Assalamu'alaikum  Wr.  Wb
Disampaikan dengan hormat kepada warga Paninggaran Kabupaten Pekalongan di manapun berada pada khususnya dan para dermawan pada umumnya bahwa pembangunan Masjid Jami’ Khoirul Huda Paninggaran Pekalongan saat ini telah memasuki tahap ketiga.

Demi suksesnya kegiatan pembangunan tersebut, dimohon dengan hormat atas bantuan warga Paninggaran Kabupaten Pekalongan di manapun berada pada khususnya dan kepada para dermawan pada umumnya.
Bantuan dapat ditujukan ke Sekretariat Panitia Pembangunan Masjid Jami’ Khoirul Huda di Jl. Raya Paninggaran Pekalongan Jawa Tengah Kode Pos 51164 atau via rekening BRI Unit Paninggaran nomor 5972-01-000089-50-1 atas nama Masjid Jami’ Khoirul Huda. Untuk mempermudah proses administrasi, mohon dengan hormat untuk konfirmasi donasi melalui e-mail: khoirulhuda.pembangunan@gmail.com, atau Facebook: Masjid Khoirul Huda Paninggaran atau SMS ke nomor HP 082325773304 (tarif normal) dengan format: masjid(spasi)nama pengirim(spasi)alamat(spasi)jumlah dana(spasi)tanggal pengiriman. Contoh: masjid nurul ibadi jakarta 100.000 12122014.
Seluruh dana dari donasi akan dipublikasikan di http://masjidkhoirulhuda.blogspot.com/.
Atas perhatian, partisipasi dan keihkhlasannya, disampaikan banyak terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr. Wb.



Sekretariat Panitia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya