Rabu, 14 Januari 2015

IKUT LOMBA MEWARNAI GAMBAR SAMBIL BERAMAL YUK!!!

Dalam rangka memeriahkan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, kami mengundang seluruh siswa TK/RA/PAUD se-Kecamatan Paninggaran untuk mengikuti Lomba Mewarnai Gambar yang akan diselenggarakan besok pada Hari Minggu, 18 Januari 2015. Terbagi dalam dua kelompok, kelompok A untuk TK/RA dan kelompok B u PAUD/KB, biaya pendaftaran murah meriah: Rp 5.000 alias lima ribu rupiah dan akan memperoleh kertas gambar, piagam, dan souvenir. Oh ya, Setiap Rp 1.000 dari biaya pendaftaran akan disumbangkan kepada Panitia Pembangunan Masjid Khoirul Huda Paninggaran. Jadi, lomba sekaligus beramal. Cakep, bukan?

Oh ya, setelah lomba, sembari menunggu penilaian Dewan Juri, peserta dan pendamping bisa menikmati suguhan hiburan dan atraksi cantik dari Drumband Bhahana Swara Ardika dari SD Negeri 01 Paninggaran.




Informasi lomba selengkapnya dapat dilihat di surat dan brosur yang sudah kami kirimkan ke sekolah-sekolah serta terpasang di puluhan titik strategis di wilayah Kecamatan Paninggaran.

Permohonan Bantuan Pembangunan Masjid

Bagi kaum muslimin dan donatur di manapun berada, yang berkeinginan memberikan donasi atau memberikan bantuan untuk Pembangunan Masjid Khoirul Huda Paninggaran, dapat mengirimkannya ke rekening BRI Unit Paninggaran nomor 5972-01-000089-50-1 atas nama Masjid Jami’ Khoirul Huda. Untuk mempermudah proses administrasi, mohon dengan hormat untuk konfirmasi donasi melalui e-mail: khoirulhuda.pembangunan@gmail.com, atau Facebook: Masjid Khoirul Huda Paninggaran atau SMS ke nomor HP 082325773304 (tarif normal) dengan format: masjid(spasi)nama pengirim(spasi)alamat(spasi)jumlah dana(spasi)tanggal pengiriman. 

Contoh: masjid nurul ibadi jakarta 100.000 12012015.

Informasi selengkapnya dapat dilihat DI SINI.

Atas perhatiannya, disampaikan terima kasih.


Seksi Kegiatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungannya